Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 09 Februari 2018

Bunda Sayang level 8: Cerdas Finansial #day9

Bismillah. Hari ini kembali Ziyad menabung uang di tabungan kalengnya.  InsyaAllah nanti kalau sudah dibuka, mau beli mainan dan ditabung di bank untuk biaya kalau mau masuk sekolah nanti.

Nusaibah hari ini seperti biasa selalu minta uang untuk belanja cemilan gula -gula dan wafer.  Saya pun membatasi belanja paling banyak dua ribu rupiah.  Sebenarnya dia belum terlalu mengerti untuk menilai harga barang tapi saya selalu perintah kakaknya untuk mendampingi belanja di warung kalau saya tidak sempat mengantarnya belanja.
Semoga kedepannya kalian semakin bijak dalam menggunakan dan mengelola uang yang kalian punya nak.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar