Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 03 Februari 2018

Bunda sayang level 8: cerdas finansial #day3

Bismillah. Hari ini saya membacakan buku Halo Balita kepada Ziyad dan Nusaibah  yang ada kaitannya dengan kecerdasan finansial.  Judul bukunya adalah "Aku Suka Menabung".

Buku ini menceritakan tentang Saliha yang ingin membeli sebuah buku ensiklopedi dan berusaha untuk menabung uangnya agar bisa merealisasikan membeli buku yang diinginkannya tersebut.
Metode ini memang ampuh karena ziyad dan Nusaibah tampak antusias menyimak walau Nusaibah mungkin belum terlalu paham amat, hehe.
Intinya ini menjadi motivasi untuk Ziyad agar lebih rajin lagi menabung di celengan aluminiumnya dan Nusaibah pun mendapat stimulasi dengan bacaan buku dan pemahaman dasar untuk menabung uangnya.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar