Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 14 Februari 2018

Bunda Sayang Level 8: cerdas finansial #day14

Bismillah.  Ziyad sedang bermain sepeda.  Iseng iseng saya tanyakan
"masyaAllah,  Ziyad sepedanya bagus, siapa yang belikan"
"abahku ummi"
"berapa lagi harga sepeda ta?"
"1 jt ummi,  baguski nah"
"masyaAllah, iya tawwa"
"besarki ban nya, kayak ban mobil, makanya mahal"katanya
MasyaAllah dia sudah mengenal perbedaan harga yang mahal dan murah. Ini memperlihatkan kepekaannya terhadap nilai barang yang menjadi miliknya. Baarakallahu fiik nak...
Adapaun adeknya masih BAB agak encer dan malas sekali makannya.  Saya sedih tapi tetap memotivasi adek  untuk semangat makannya.  Semoga lekas sembuh nah sholehah. Aamiin.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar