Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 15 Februari 2018

Bunda Sayang Level 8: Cerdas finansial #day15

Bismillah.  Alhamdulillah kondisi Nusaibah sudah agak baikan.  Tadi dia minta dibelikan camilan di warung dekat rumah.  Akhirnya saya pun memberikan uang tapi dia harus ditemani kakaknya.  Kakak sepupunya pun datang menemaninya belanja. Karena dia sendiri belum mengerti transaksi jual beli, hehe.

Adapun kakaknya,  saya telah menjanji akan membuka tabungan kalengnya besok atau lusa.  Kami akan membeli mainan yang diinginkannya dan sisa tabungan lainnnya akan dimasukkan ke dalam tabungan di bank.  Dia pun senang dan mengangguk tanda setuju.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar