Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 06 Februari 2018

Bunda Sayang level 8: cerdas finansial #day6

Bismillah. Hari ini saya kembali berangkat ke tempat tugas dan tidak membawa serta anak-anak.  Untuk tantangan kelas bundsay,  saya hanya bisa menitipkan ke neneknya untuk mengingatkan anak-anak menabung, khususnya Ziyad yang sudah komitmen untuk menabung karena ingin membeli mobil mainan yang dilihatnya di supermarket kemarin. Sedangkan Nusaibah saya titip supaya belanja cemilannya tidak terlalu banyak. Agar tidak jadi kebiasaan dan bisa belajar berhemat walau dia belum mengerti.  Semoga kalian senantiasa dalam lindunganNya nak. Tetap semangat belajarnya di rumah.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar