Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 08 Februari 2018

Bunda Sayang Level 8: Cerdas Finansial #day8

Bismillah. Hari ini seperti hari hari kemarin, saya kembali mengingatkan Ziyad tentang perbedaan antara keinginan dan kebutuhan.  Tadi sore,  dia sempat teringat lagi tentang mobil-mobilan yang ingin dia beli dan agak memaksa saya untuk segera pergi membelikannya. Saya katakan bahwa ummi tidak bisa membelikan mobil mobilannya sekarang karena masih banyak kebutuhan lain yang harus dibeli  dan Ziyad harus menabung dulu kalau mau membelinya. InsyaAllah kalau uangnya sudah cukup, akan ummi antar untuk membelinya.

Sedang adeknya hanya saya ajarkan untuk membatasi belanjanya karena dia selalu mau minta dibelikan gula gula.

Tak lupa saya ajarkan pula kepada mereka berdua untuk selalu bersyukur atas nikmat rezeki yang telah Allah berikan kepada kami sekeluarga.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar