Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 16 Februari 2018

Bunda Sayang level 8: cerdas finansial #day16

Bismillah.  Hari ini saya membacakan buku Ziyad.  Judulnya aku rajin bersedekah.
"ummi, lamanya tidak baca buku lagi,  bacakan dulu buku"
"iya nak, buku apa kita mau baca"
Dia pun memilih buku bacaan yang diinginkannya.  Salah satunya tentang sedekah.  Lalu kaitannya dengan tantangan kali ini adalah bahwa setiap harta yang kita miliki,  ada hak orang lain yang wajib kita keluarkan.  Nilai ini yang ingin saya ajarkan kepada Ziyad melalui bacaan buku. Semoga semakin menambah hasanah keilmuan mu nak tentang kecerdasan finansial.

Adapun adiknya saya ajak juga mendengarkan bacaan buku tadi bernama kakaknya.  Dia pun menyimak walau beberapa saat kemudian, fokusnya segera berganti ke permainan yang lain. Memang masih belum mengerti si adek ini, hehe. InsyaAllah kedepannya akan semakin pintar ya nak. Aamiin.
#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar