Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 07 Februari 2018

Bunda Sayang Level 8: cerdas finansial #day7

Bismillah.  Sesampainya saya dirumah sepulang dari tempat tugas, anak-anak tampak antusias dengan berbagai permintaannya.  Efek karena umminya baru pulang kerja setelah 2 hari, hehe.

Kakak Ziyad minta dibelikan nuget ikan kesukaannnya.  Saya pun mengatakan bahwa ummi janji akan belikan nugetnya asal Ziyad mau makan teratur dan berhemat, tidak selalu minta uang belanja.

Adapun Nusaibah hari ini kembali saya ajak untuk berkenalan dengan tabungan kalengnya yang bergambar hello kitty.  Saya beri beberapa lembar uang sengaja untuk ditabung dan dia semangat sekali mau memasukkannya ke dalam tabungan tersebut.  Semoga kalian tetap semangat belajar finansial ya nak.

#KuliahBunsayIIP
#Tantangan10Hari
#Level8
#RejekiItuPastiKemuliaanHarusDicari
#CerdasFinansial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar