Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Senin, 25 April 2016

Mama, apa kabar?

Mama, apa kabarmu disana?

Telah berlalu beberapa tahun

Kau pergi meninggalkan dunia fana ini

Dunia yang pasti setiap kami akan meninggalkannya pula

Teringat kenangan bersamamu

Betapa susah payahnya kau melahirkan kami

Betapa beratnya pengorbanan mu membesarkan kami

Betapa seluruh tenaga dan pikiran telah kau kerahkan untuk kebaikan kami

Mendoakan kami agar menjadi anak sholeh/sholehah

Mama...

Aku tahu bahwa begitu sedikit balas budiku

Bahkan tidak akan pernah terbalaskan walau dengan seluruh harta dunia

Penyesalan yang selalu teringat

Karena belum sempat memenuhi permintaanmu

Maafkan anakmu ini

Masih teringat saat-saat terakhir

Talkin yang kuucapkan untuk menuntunmu

Senantiasa mengingatkan diri ini

Bahwa kematian itu pasti

Bahwa kematian itu amat berat

Bahwa hidup ini tidak selamanya

Kami pun akan menyusulmu

Tapi satu yang saya selalu kupanjatkan

Doa untukmu mama

Semoga Allah membalas seluruh amalmu dengan pahala yang berlipat

Semoga Allah menerima seluruh amalanmu

Semoga Allah mengampuni seluruh dosa-dosamu

Semoga kami menjadi amal jariyahmu

Dan semoga kami bisa memberikan hadiah terindah buatmu di surgaNya

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar