Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 31 Maret 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day10

Bismillah. Hari ini Ziyad melakukan hal lucu.  Tadi saya sedang sholat dan telepon berdering beberapa kali.  Ziyad yang mendengar telepon berbunyi, antara mau mengangkatnya tapi ragu-ragu. Akhirnya dia tidak mengangkat telepon tersebut, bahkan justru berbicara seakan-akan orang yang menelpon sedang mendengarnya.

"tunggu nah,  lagi sholatki ummi ku"

Saya pun yang lagi sholat otomatis jadi tidak konsentrasi karena mendengar tingkah jagoanku itu. Hehe.

Adapun Nusaibah bermain rumah rumahan di atas kasur.  Ditumpuknya bantal bantal dan dia pun berimajinasi sedang berada di rumah yang di buatnya dari bantal. 

MasyaAllah,  semoga kalian semua bisa menjadi anak-anak yang kreatif nak. Aamiin.
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar