Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 28 Maret 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day7

Bismillah.  Hari ini Ziyad bermain dengan trak mobil-mobilan yang saya belikan.
Dia dibantu dengan kakak sepupunya menyusun trak tersebut hingga berbentuk sirkuit yang bisa dilewati oleh mobil-mobilan. Sambil main itu,  Ziyad asyik berceloteh seakan akan dia yang berbicara sebagai mobil yang  sedang dipegangnya. Hehe.

Adapun adiknya,  Nusaibah hari ini kebanyakan membantu saya di dapur.  Walaupun umurnya baru 2 tahun, tapi kalau masalah pekerjaan rumah tangga,  dia tidak pernah mau ketinggalan.  Mulai dari membantu cuci cuci piring,  mengaduk makanan yang dimasak (sambil saya gendong dan awasi supaya tidak kena panas)  dan juga memasukkan susu ke botol dotnya. Dia juga mengepel lantai yang basah karena tumpahan susu dan melipat sejadah sholat dengan cara digulung. Alhamdulillah semoga kelak kamu bisa jadi ibu rumah tangga yang kreatif dan solehah ya nak.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

1 komentar:

  1. Paddy Power | tatanium-arts.com
    Paddy Power, remmington titanium Betfair, titanium ring Paddy Power, Paddy Power, oakley titanium sunglasses Paddy Power, Paddy Power and schick quattro titanium Paddy Power Group's portfolio of online bookmakers and gambling micro touch titanium trim businesses.

    BalasHapus