Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 24 Maret 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day3

Bismillah. Hari anak-anak berkreasi membuat prakarya berupa kepala kelinci yang dibuat dari corrugated paper (semacam kertas yang memiliki tekstur bergelombang). Saya mengajarkan mereka membuat kepala kelinci tersebut dengan cara membuat lingkaran untuk wajah dan 2 bentuk oval untuk telinganya. Sayangnya, setelah saya selesai mencontohkan satu buah karya, mereka teralihkan dengan permainan lain yaitu bermain kejar-kejaran.

Dilain waktu, hari ini kakak bermain lompat-lompatan dari atas kasur ke lantai tapi tetap saya awasi. Saya tidak melarang karena mungkin bagi kakak hal tersebut adalah permainan yang menarik. Sedangkan adiknya sempat bermain cilukba dengan saya menggunakan selimut. Dia sangat menikmati permainan tersebut.

Sempat juga tadi adik mencoret-coret kaki saya dengan polpen. Saya mau melarang tapi kasihan juga karena mungkin inilah kreativitas yang sedang ditunjukkan sang adik. Akhirnya jadilah kaki saya jadi tempat corat coretnya adik,hehe.

Tak masalah kalian membuat kegaduhan dan sesuatu menjadi kotor nak, asalkan itu bisa memacu kreativitas kalian, tentunya tanpa membahayakan keselamatan kalian. Semoga kelak mereka bisa menjadi anak-anak yang kreatif. Aamiin.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar