Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 30 Maret 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang: Think Creative #day9

Bismillah. Hari ini abinya anak-anak mengajak mereka pergi ke taman bermain sehabis pulang kerja.  Disana banyak permainan anak-anak mulai dari mobil-mobilan,  seluncuran/perosotan, masak masakan dll.

Anak-anak tampak senang dan bersemangat.  Saya melihat kakak  Ziyad sangat semangat memainkan mobil-mobilan dan naik turun perosotan.  Begitupula adiknya yang tanpa rasa takut, naik tangga perosotan lalu meluncur dengan semangat. Saya kaget juga karena dia berani dan tidak tampak keraguan ketika meluncur.  Masya Allah.

Ada momen ketika  adik sedang duduk di kursi plastik.  Ekspresi wajahnya tampak seperti berakting sedang mendengar dering telepon lalu dia pun menggerakkan tangannya seakan sedang mengangkat telepon yang berbunyi tadi.  Padahal ditangannya tidak ada telepon, hehe.  Rupanya dia sedang akting.

Sedang sang kakak sepulang dari sana, terus asyik bercerita kepada saya pengalamannya bermain tadi.  Dia tampak senang sekali dan meminta untuk didengarkan ceritanya.  Tampak kemampuan komunikasinya semakin berkembang. Alhamdulillah.  Semoga tambah pintar dan semakin kreatif bermainnya ya nak sholeh sholehah.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar