Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 25 Maret 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day4

Bismillah.  Hari ini,  pagi-pagi anak-anak dan adikku yang kecil kembali bermain dengan corrugated paper yang kemarin sempat diacuhkan karena bermain lari-larian. Tadi mereka kembali fokus membuat bentuk lain yaitu bentuk beruang dan hewan lainnya.

Saya sebagai pengarah dan memberikan contoh cara membuatnya.  Adikku sudah pintar tapi Ziyad dan Nusaibah hanya bisa membuat seadanya bahkan cenderung hanya mengacaukan keadaan karena tidak mau diatur. Hehe.

Dilain waktu mereka bereksperimen dengan membuat larutan bedak dicampur air.  Pas saya tanyakan sedang buat apa,  mereka menjawab, bikin susu ummi.  Haahhh. Habis modal bedaknya ummi dijadikan susu, hehe.

Aktivitas lainnya, alhamdulillah anak-anak hari ini pergi berenang ke kolam renang.  Tampak Ziyad masih takut takut saat berada di dalam kolam, sedangkan adiknya sangat berani bahkan mau terus turun ke bagian kolam yang dalam.  Jadi ekstra tenaga ummi menjaga adik yang tak mau diam.

Mereka berenang cukup lama. Saat saya menyuruh untuk naik dan berhenti,  mereka tidak mau. Dasar anak-anak, mungkin memang sudah dasarnya kalau sentuh air, tidak mau berhenti berenangnya.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar