Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 01 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day11

Bismillah. Alhamdulillah hari ini saya dan anak - anak mengikuti kegiatan hari bersama halaqah tarbiyah.  Di acara tersebut saya dan ummahat lainnya membuat masakan mie kering. Karena sibuk mempersiapkan makanan, akhirnya anak-anak saya arahkan untuk bermain sendiri bersama dengan anak-anak kecil lainnya yang merupakan anak ummahat.

Dari jauh saya hanya memperhatikan mereka bermain. Ziyad dan Nusaibah tampak berinteraksi dengan anak-anak lainnya. Ziyad tampak malu malu mengajak temannya yang laki-laki bermain lego dan busur panah.  Sedangkan Nusaibah dengan PD nya bermain masak masak dengan anak perempuan lainnya.

Alhamdulillah mereka mulai menampakkan kemandirian dalam interaksi sosialnya. Saya pun merasa bangga dengan anak-anak yang sudah berusaha bersosialisasi dengan anak anak lainnya yang sebaya.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar