Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 24 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang: Grab Your Imagination #day6

Bismillah. Kemarin saya tiba pas magrib di rumah.  Anak-anak langsung menyambut saya dengan rasa senang.
"Ummi, lama ta baru pulang" kata Ziyad
Nusaibah mengekpresikan diri dengan memeluk saya yang baru tiba.

Setelah makan malam, kakak minta dibacakan dongeng.  Buku yang dibacapun masih yang kemarin sudah dibaca yaitu tentang dongeng kejujuran dan pekerti. Dia mau dibacakan ulang.

Akhirnya saya pun membacakan satu judul.  Selesai satu judul, Ziyad minta dibacakan lagi cerita selanjutnya. Begitu terus berulang sampai 4 judul dalam buku itu ludes saya bacakan, hehe.

Ternyata dia sangat semangat dengan dongeng ini. Tapi, setelahnya dia sudah mengantuk dan tak lama tertidur pulas. Capek sekali habis main seharian dan tidak tidur siang kata tantenya, hehe.

Adapun Nusaibah juga saya bacakan cerita yang sama tapi dia lebih melihat ke gambar.  Belum mengerti dengan cerita yang terlalu runut dan teratur.  Akhirnya saya bacakan dengan mengikuti gambar yang ada dan dia menunjuk nunjuk dengan semangat ketika ada gambar yang menarik perhatiannya.

Alhamdulillah semoga karakter kalian bisa terbentuk melalui cerita cerita yang baik seperti ini nak.  Aamiin.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar