Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 29 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang: Grab Your Imagination #day11

Bismillah. Nusaibah mendekati saya sehabis sholat.  Dia duduk duduk diatas pangkuan saya sembari menggoyangkan badannya menggodaku yang baru mau menyelesaikan dzikir sehabis sholat.

Tak lama pandangannya tertuju pada tumpukan buku cerita yang ada di dekat lemari.  Dia pun langsung mengambil dan membawakan ke dekatku seakan akan minta untuk dibacakan.  Saya pun mengerti maksudnya bahwa dia mau dibacakan . 

Maka jadilah saya dampingi dia membaca buku tapi dengan cara menunjuk gambar yang ada didalamnya lalu mendeskripsikan ekspresi tokoh cerita. Ada ekspresi anak yang sedang senang, marah, kecewa, sedih dll. Saya menunjuk gambarnya lalu mengatakan ekspresinya. Dia pun mengikuti apa yang saya katakan.

"Ihh, kakaknya marah...tidak boleh kakak... " kataku sambil menunjuk gambar seorang kakak yang sedang marah/jengkel.
Dia lalu ikut berkata "Marah.... marah...tidak boleh"
"Aduh kakaknya nangis, sedih..." kataku lagi
"Kakak sedih, nangis, nangis, huhuhu..."
Sambil dia peragakan mukanya menangis, hehe

MasyaAllah tabarakallah, Semoga nanti semakin pintar baca bukunya ya nak walau usia mu baru 2 tahun.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar