Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Senin, 02 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Think Creative #day12

Bismillah.  Hari ini, saya bersama abah dan anak-anak pergi ke bengkel untuk menservis mobil.  Disana kami menunggu mobil diperbaiki dan diservis. Selama menunggu, anak-anak saya arahkan untuk tenang dan bermain seperlunya. Tapi,  dasar anak-anak tidak pernah tenang dan selalu membuat kehebohan.

Diantaranya Ziyad dan Nusaibah yang bermain sembunyi sembunyi di balik ban-ban mobil bekas dan baru, serta berlari lari mengitari ruangan  bengkel. Belum lagi Nusaibah yang mengotori lantai ruangan bengkel dengan cemilannya dan  perselisihan diantara keduanya yang beberapa memicu teriakan saya untuk melerai. 

MasyaAllah anak-anakku, semoga ummi selalu diberi kesabaran membimbing kalian karena mungkin semua tingkah kalian tadi adalah sebuah kreativitas yang tak dapat saya tangkap.  Semoga kalian pun selalu berkreasi dengan segala kreatifitas kalian. Aamiin.

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar