Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 26 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang: Grab Your Imagination #day8

Bismillah. Qadarullah kemarin saya terkena diare. Badan lemas dan sakit semua.  Akhirnya saya tidak maksimal mendampingi anak-anak bermain termasuk membacakan dongeng untuk mereka.

Kakak terlanjur mengantuk dan sudah tidak minat lagi membaca buku ketika saya tawarkan untuk membaca bukunya sendiri karena ummi lagi sakit.  Sedangkan adiknya masih sempat membolak balik halaman buku yang saya berikan. Dia seakan akan membaca bukunya seorang diri, hehe.

Saya pun tidak sadar tertidur karena capek dan badan masih sakit semua. Pas bangun,  kaget karena melihat beberapa halaman buku yang dibaca adik sudah robek. Ternyata adik tadi yang merobeknya ketika asyik membacanya sendiri dan saya lepas kontrol.  Duh...

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar