Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 25 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang : Grab Your Imagination #day7

Bismillah. Alhamdulillah anak-anak selalu senang kalau dibacakan buku  dongeng atau buku cerita apapun.  Kemarin Ziyad minta dibacakan beberapa judul buku  dari Halo Balita  yang isi bukunya tentang melatih kemandirian si kecil. Ini tentu saja akan melatih karakter disiplin sejak dini karena dengan bacaan ini akan memberi gambaran tentang apa  yang seharusnya dilakukan atau tidak dilakukan.

Adapun Nusaibah asyik membolak balik buku dongeng berjudul Bukit Angka yang saya bacakan dengan menunjuk gambar dan menceritakan isi gambarnya.  Dia tampak senang dan antusias mendengarkan. Sesekali dia berceloteh tentang gambar yang ada dalam buku tersebut.

MasyaAllah, saya melihat dengan membacakan dongeng dan kisah-kisah ini membuat anak-anak semakin luas wawasan dan pengetahuannya serta daya imajinasi mereka semakin bertambah.  Alhamdulillah.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar