Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 28 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang :Grab Your Imagination #day9

Bismillah. Alhamdulillah kondisi sudah agak baikan walau masih lemas. Kakak yang melihat tumpukan buku di pojok ruangan kamar tertarik untuk membacanya dan disodorkan kepada saya yang masih terbaring di tempat tidur.

"Ummi, mauka baca buku dongeng ku"
Saya pun menerima tawarannya tapi meminta dibacakan sambil berbaring.  Dia pun menyetujui.

Akhirnya saya bacakan 2 buku dongeng bukit angka dan hutan nyam-nyam. Diapun sangat menikmati bacaanya bukunya dengan mengambil kesimpulan sendiri. Alhamdulillah.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar