Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 28 April 2018

Tantangan 10 Hari Kuliah Bunda Sayang: Grab Your Imagination #day10

Bismillah.  Sehabis sholat subuh dan mengaji,  Ziyad meminta dibacakan buku dongeng.  Lagi-lagi buku dongeng yang sama.  Padahal awalnya saya tawarkan buku tentang kisah Nabi tapi dia tetap maunya buku tentang kejujuran dan pekerti yang entah sudah berapa kali saya bacakan untuknya.

Saya pun mulai membacakan dari awal hingga akhir buku.  Dia tetap tidak bosan dan selalu senang ketika saya membacakannya. Karena seringnya saya membacakan buku tersebut,  saya pun sudah mulai mengubah intonasi bacaannya dan sedikit agak memodifikasi bahasa yang ada dibuku agar tidak bosan.  Tapi,  inti cerita tetaplah sama dan tidak berubah.

Adiknya masih tidur. Jadi tidak sempat ikut ketika saya bacakan buku dongeng tadi.  Alhamdulillah semoga senantiasa semangat ya membaca dongeng nya nak.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar:

Posting Komentar