Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 09 Desember 2017

Stimulasi anak suka matematika #day16

Bismillah. Hari ini ada acara arisan majelis talim di rumah. Neneknya ziyad lagi bikin kue untuk acara tersebut.  Jadilah, Ziyad nimbrung bantu-bantu neneknya didapur. Alias bantu melihat lihat, hehe.
Dia melihat proses pembuatan kue mulai dari menimbang ukuran bahan, mencampur hingga menuang adonannya di cetakan. Ziyad tampak antusias dan sekali kali bertanya kepada neneknya.  Saya yang juga mondar mandir disana urus adiknya hanya memantau aktivitasnya.

Rencana ke depannya, saya juga mau bikin proyek bikin kue dengan ziyad dan nusaibah.  Untuk hari ini cukup melihat saja karena takut kue untuk acaranya nanti gagal. Semoga kalian semakin menyukai matematika karena dalam hal sederhana seperti memasak inipun mengandung nilai matematika didalamnya.

#NuraeniAhmadGasim
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar