Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 07 Desember 2017

Stimulasi anak suka matematika #day13

Bismillah. Hari selasa ini saya harus kembali menjalankan tugas sebagai pelayan di ranah publik dan meninggalkan anak-anak di rumah dengan abahnya. Alhamdulillah ala kulli hal.

Ba'da subuh saya berangkat ditemani abah dan Ziyad yang kebetulan terbangun pas saya mau berangkat.  Dia pun ngotot mau ikut. Ketika tiba di terminal,  saya hanya bisa men-sounding Ziyad tentang rutinitas hariannya mulai dari mandi, makan, mengaji dan baca buku.
"Ziyad, ummi ke puskesmas dulu ya nak. Ziyad jangan lupa makan, mandi sendiri ya. Mengaji sama abah dan baca buku sama tante kebo. Ziyad kan anak pintar dan sholeh"
"Iye ummi" dia mengangguk dan mengiyakan.
Tak lama,  mereka pun beranjak pulang karena saya sudah mendapatkan mobil angkutan.
Mungkin hari ini saya belum bisa stimulasi kagiatan belajar matematikanya secara langsung tapi insyaAllah saya sudah menitip ke abahnya untuk menggantikan saya sementara.
Tetap semangat belajarnya ya nak.

#NuraeniAhmadGasim
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIip
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar