Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 14 Desember 2017

Aliran Rasa Game Level 6, Stimulasi Anak Suka Matematika

Bismillah. Matematika ternyata menyenangkan.  Itu satu kalimat yang menjadi inti tantangan kali ini.  Tak selamanya yang dimaksud dalam matematika itu melulu angka-angka dengan rumusan yang ribet dan bikin otak mumet, hehe.

Ternyata ketika melakukan aktivitas harian, begitu banyak konsep matematika yang bisa kita temukan dan ajarkan kepada anak -anak kita.  Mulai dari konsep perbandingan, penjumlahan, pengurangan, menimbang, mengukur panjang, lebar dan berat benda, menyusun lego, geometri disekitar kita, mengenal waktu, berbelanja dan masih banyak lainnya yang tidak saya sebutkan satu persatu.

MasyaAllah, ternyata matematika itu ada disekitar kita dan lebih mudah dari yang dibayangkan.  Semuanya bisa dipelajari dengan menyenangkan. Alhamdulillah.

Tantangan kali ini saya belum bisa konsisten menuliskan hasil tantangan setiap hari.  Kadang keteteran karena ketiduran atau sibuk urusan lain hingga lupa menuliskannya. Qadarullah.  Semoga di tantangan berikutnya bisa lebih konsisten lagi. aamiinn.

#NuraeniAhmadGasim
#AliranRasa
#Gamelevel6
#BundaSayang
#IIP
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar