Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 14 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP#day4

Bismillah. Hari ini anak-anak bermain dalam kamar dengan membongkar box mainan. Didalam box, banyak mainan ziyad antara lain tembak tembak, Lego, boneka, puzzle, mobil mobilan, dll. Mereka mengeluarkan satu persatu mainan tersebut dan kamar pun jadi berantakan.hehe.
Kalau membongkar mainan, ziyad dan sepupunya ini paling jago. Tapi, setelah bermain, mereka tidak merapikan kembali. Saya berulang kali mengatakan kalau sudah bongkar mainan, rapikan dan masukkan kembali ke dalam kotak. Tapi begitulah anak-anak, sering kali hanya janji janji saja karena mereka sudah beralih ke permainan lainnya dan lupa membersihkan.
Ziyad
Tampak semangat dan antusias ketika memainkan mobil mobilan dan lego. Dia menggerakkan tangan, seakan-akan memperagakan mobil yang sedang berjalan atau membuat pesawat dari Lego sambil menirukan pesawat yang sedang terbang.
Kesimpulan:  Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah ke visual dan  kinestetik
Nusaibah
Nusaibah juga nimbrung membongkar mainan. Dia juga mengambil mobilan dan memperagakan mobil yang sedang berjalan. Tapi lucunya dia mendekati saya dan menaikkan mobil tersebut ke atas betis saya dan menjadikan sebagai jalanan yang dilewati mobil,hehe.
Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah ke visual dan  kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day4
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajarAnak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar