Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 23 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day12

Bismillah. Hari ini ziyad dan nusaibah bermain pasir di depan rumah. Sebenarnya kotor tapi mereka senang sekali. Jadi saya biarkan dan setelah bermain,baru saya bersihkan mereka. Setelah itu, nusaibah tampak bermain sendiri ketika saya sedang mencuci pakaian. Ternyata dia sedang memainkan tudung saji dan dibaliknya supaya bisa dinaiki seperti naik sampan.😄.
Kakaknya masih bermain bersama sepupunya diluar rumah, mereka lari lari dan main sembunyi (petak umpet).
Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah  visual dan kinestetik.

#NuraeniAhmadGasim
#Day12
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajarAnak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar