Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 17 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day8

Bismillah. Hari ini anak anak main dirumah. Ziyad dan Nusaibah kembali membongkar kotak mainan yang didalamnya terdapat semua mainan mereka. Nusaibah bermain donat susun dan kawat wire dua jalur. Dia tampak serius ketika memainkan keduanya. Diam dan tidak berbicara sepatah katapun. Tampak konsentrasi dan tidak mau diganggu.
 Ziyad hanya memainkan mainan pluit yang ditiup dan langsung  keluar rumah karena ingin bermain dengan sepupunya yang ada diluar.
Pada siang hari, mereka semua tidak mau tidur siang dan akhirnya menemani saya melipat tumpukan pakaian yang sudah kering. Saya ajari ziyad bagaimana cara melipat yang benar dan diapun mencoba melipat pakaiannya. Adapun Nusaibah hanya mampu menghamburkan kembali baju yang sudah dilipat,hehe.
Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah visual  dan kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day8
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar