Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 17 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day9

Bismillah. Hari ini momen hari mencuci nasional (hari Ahad). Anak-anak kembali nimbrung membantu saya mencuci dan mengakibatkan mereka bermain air dan semua bajunya basah. Akhirnya Ziyad dan Nusaibah lanjut mandi dan berendam di baskom dan berakting sedang berenang,hehe.
Setelah mandi, mereka bermain bola dihalaman depan rumah bersama kakak sepupunya. Agak sorean,mereka bermain flashcard abaca dan ini momen saya mengajarkan ziyad padanan kata yang dibentuk dari beberapa suku kata. Alhamdulillah dia sudah mulai mengerti sedikit sedikit.
Ada juga momen saat Nusaibah mengambil kotak tas kecil dan berdiri didalamnya. Setelah itu, dia mulai bernyanyi Indonesia raya dengan bahasa dan  nada yang tidak jelas karena belum sempurna vokalnya 😁.
Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah visual, auditori dan kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day9
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar