Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 17 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day7

Bismillah. Hari ini kebetulan kami menginap di hotel karena ada jamaah haji abahnya Ziyad  yang harus ditemani karena penjemputnya belum datang dari Malili.
Jadi kami menginap sejak tadi malam sampai batas siang ini (bada jumat). Momen ini dimanfaatkan oleh abinya anak anak untuk istirahat karena masih lelah akibat perjalanan haji kemarin.
Karena di hotel ada shower di kamar mandi,maka jadilah momen mandi menjadi  ajang bermain air. Saya katakan kepada ziyad dan adeknya, aayoo kita mandi air hujan,hehe. Mereka sangat gembira dan antusias bermain dan menikmati tetesan air shower laksana hujan buatan,hehe. Setelah itu, lanjut ziyad dan Nusaibah bermain sembunyi petak umpet dibalik tirai gorden kamar hotel. Mereka bermain bersama saya dan sangat senang dengan permainan ini.
Mana nusaibah ya??Manas ziyad ya? Kataku sambil berpura-pura mencari mereka berdua
Lalu saya buka tirai nya secara mendadak dan mendapati mereka dibaliknya. Pas kedapatan itu, tawa mereka pecah karena ketahuan telah bersembunyi dibalik tirai.
Setelah itu, mereka juga bermain mobil remote control yang kebetulan dibelikan abahnya ditanah suci. Momen ini diwarnai insiden rebutan remote kontrol karena kakak tidak mau meminjamkan mainannya ke adek. Saya coba bujuk tapi tetap ziyad tidak mau. Maka nusaibah pun menangis dan saya alihkan untuk bermain yang lain saja.

Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah visual, auditori dan kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day7
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar