Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 14 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day6

Bismillah. Hari ini kami menjemput Abi anak-anak yang baru pulang dari haji. Kami sudah menunggu sejak pukul 8 pagi tapi ternyata pesawat delay hingga pukul setengah 10. Selama menunggu, anak-anak dan sepupunya bermain di taman bermain anak yang kebetulan ada di depan pintu kedatangan. Jadilah mereka bereksplorasi di tempat bermain tersebut sambil menunggu kedatangan Abah dan jamaah haji lainnya.
Ziyad
Ziyad  anaknya pemalu. Ketika melihat tempat bermain dan banyak anak-anak lainnya disana, dia ragu-ragu untuk melangkah. Tapi setelah saya bujuk untuk menemani dan sepupunya juga sudah mengajaknya bergabung, akhirnya dia pun mau. Setelah menyesuaikan diri, dia mulai bersemangat naik turun tangga dan perosotan, bersama sepupunya yang lain.
Kesimpulan:  Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah ke kinestetik
Nusaibah
Nusaibah tanpa diaba aba, langsung turun ke tempat bermain itu. Dia memang sangat berani dan apapun yang dia senangi dan membuat tertarik, pasti dengan mantap dia lakukan. Nusaibah tampak gembira dan bersemangat naik turun tangga dan saya dampingi bermain perosotan.
Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah ke kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day6
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar