Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 19 September 2017

Gaya belajar anak kuliah bunsay IIP #day 10

Bismillah. Hari ini ziyad dan Nusaibah setelah mandi, langsung bermain di halaman depan rumah. Tak lama,ada tantenya yang mengajak ke sekolah SD dekat rumah karena ada acara talkshow Dancow disana dan anak-anak banyak yang ikut. Disana mereka diberi minuman susu Dancow dan paket susu yang dibagikan secara gratis. Kata tantenya yang ikut kesana, ziyad dan sepupunya semua sangat senang dan antusias mengikuti acaranya. Saya tidak ikut karena harus menyelesaikan tugas domestik dirumah bersama mertua.
Adapun Nusaibah,dia tetap dirumah menemani saya mencuci dan memasak. Saat memasak, dia bermain sendiri dengan menggunakan piring dan gelas plastik yang dijadikan mainan. Tak lama,saya tidak melihat Nusaibah ditempat mainnya tadi. Saya pun kaget dan mencarinya keluar. Ternyata dia ada di teras dan sedang asyik menghamburkan bedak yang isinya hampir habis karena dibuang-buang. Seluruh tangan dan kakinya putih karena bedak,hehe.
Ada lagi kejadian pas malam,dia mengambil tisu dan menghamburkan nya, saya dan abahnya hanya bisa geleng-geleng kepala.
 Kesimpulan: Kecenderungan gaya belajar hari ini  mengarah visual  dan kinestetik

#NuraeniAhmadGasim
#Day10
#Tantangan10Hari
#Level4
#KuliahBunsayIip
#GayaBelajarAnak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar