Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 11 Juni 2017

Tantangan 10 hari kuliah bunda sayang komunikasi produktif IIP #day9

Bismillah, hari ini tantangannya yaitu poin bisa. Saya ingin menanamkan kepada ziyad bahwa insyaallah dia bisa jadi hafidz. Begini percakapan saya dengannya tadi pagi pas lagi sarapan
"Ziyad,habis makan,kita murojaah ya"
"Iya.ummi"
"Ziyad, kalau kita menghapal al Quran, Allah akan sayang sama ziyad, insyaallah kamu bisa nak"
"Iya ummi"
"Aamiin"
Lalu setelahnya dia pun murojaah hapalan alfatihah-an nashr. Alhamdulillah hari ini ziyad bersikap baik dan nurut apa kata ummi.
Masalah penggunaan gadget kemarin pun sudah teratasi dengan perjanjian saya dengan ziyad bahwa dia hanya boleh nonton di waktu waktu tertentu dan harus minta izin sebelum memakai hp ummi.Semoga kedepannya penggunaan gadget ini bisa diminimalisir dan lebih fokus untuk belajar Al Qur an.
allahumma aamiin
#level1
#day9
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar