Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 25 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 9

Bismillah. Hari ini kembali kita berjuang untuk murojaah. Diselingi proyek ini,saya setiap hari juga melatih kemandirian anak anak. Misalnya hari ini saya kembali mengajak kakak untuk membantu pekerjaan rumah dengan memintanya menyapu rumah.
Ziyad, bisa bantu ummi menyapu nak?
Bisa ummi
Iya minta tolang ya nak, ini sapunya, sambil saya memberinya sapu ijuk.
Alhamdulillah dia mengerjakan nya walaupun tidak terlalu bersih. Maklum anak-anak, hehehe.
Setelah semua pekerjaan rumah beres dan saya juga pulang dari dinas, kembali family project tahfidz kami lanjutkan.
Ziyad, ayo murojaah dulu nak
Capek ka ummi, mauka bobo
Loh, kemarin sudah janji mau murojaah dan menghapal, kan mau dapat hadiah to.
Iya Pale, sambil dia mulai murojaah lagi.
Alhamdulillah 3 hari ini murojaah, hapalan sebelumnya sudah lumayan lancar. InsyaAllah besok kita akan mulai untuk menyetor hapalan baru. Semoga tetap semangat ya nak. Aamiin
*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day9
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar