Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 22 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 1

Bismillah, alhamdulillah akhirnya bisa memulai menulis lagi. Kali ini tantangan 10 hari kelas bunsay tentang family project. Sebenarnya saya bingung mau mulai darimana karena saat ini sedang sibuk dengan pemberkasan kepegawaian yang di deadline dari pekan lalu dan alhamdulillah baru kelar rabu ( 16/8/17) kemarin.
Adapun family project nya akan kami lakukan berjudul "menolong ummi". Cerita nya karena beberapa hari belakangan ini, saya sangat sibuk dengan pengurusan berkas dan pekerjaan rumah banyak yang menumpuk maka jadilah tercetus ide untuk membuat proyek agar anak-anak mampu turut serta membantu ummi beres beres dirumah.
Saya mengajak ziyad menjemur pakaian yang sudah dicuci.
Ziyad, ayo bantu ummi nak, jadi ziyad bantu ummi menjemur pakaian ya nak.
Yang baju kecil saja  ummi?
Iye ,baju yang kecil-kecil saja nak, yang bisa kita jemur sendiri
Alhamdulillah akhirnya dia selesai menjemur baju yang berukuran kecil-kecil dan melaporkan hasil pekerjaannya ke saya
*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*

#NuraeniAhmadGasim
#Day1
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar