Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 22 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 3

Bismillah, hari ini proyek "membantu ummi" dilanjutkan setelah saya pulang simposium. Hari ini memang saya harus mengikuti simposium kesehatan anak di hotel dan berlangsung dari pagi sampai pukul 3 siang. Sesampainya saya dirumah, saya langsung menghampiri anak-anak dan mengajak mereka bercerita tentang aktivitas nya hari itu.
Kakak ziyad, tadi seharian bikin apa?
Main main ka ummi, tadi ke rumahnya ka Adiba (sepupunya)
Oiya nak, alhamdulillah anak sholeh, pintar tawwa main sama adek Adiba
Setelah itu,saya lanjut berganti pakaian dan mulai beres beres kamar. Saya meminta ziyad membantu memindahkan sampah sampah yang ada dikamar untuk dibuang di tempat sampah.
Ziyad,bantu ummi ya, tolong sampah nya dibuang di tempat sampah ya nak
Dimana ummi? Disini? Sambil menunjuk tong sampah diluar kamar
Iya nak, buang di tempat nya, jangan buang sembarangan di nak.
Alhamdulillah itu saja yang sempat saya laksanakan dirumah  karena setelah itu saya dan anak-anak harus ke rumah nenek untuk menjenguk bapak yang lagi sakit disana.
*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day3
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar