Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 24 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 5

Bismillah, hari Senin ini saya terpaksa kembali bergelut dengan pemberkasan karena ada yang salah dengan berkas yang saya kumpulkan. Saya mengajak ziyad untuk ikut serta menemani saya ke kantor karena kebetulan mobil lowong tidak terpakai. Biasanya Abi nya yang pakai tapi sekarang beliau sedang ke baitullah untuk menunaikan ibadah haji. Alhamdulillah.
Sesampainya disana, ternyata ada lagi satu berkas yang salah dan harus segera diperbaiki. Maka jadilah saya mencari tempat untuk memprint. Setelah menelpon teman, akhirnya diputuskan untuk memprint berkas tersebut dirumah teman.
Masih bersama ziyad, saya bergegas ke rumah teman tersebut. Disana saya beritahu ziyad untuk bersikap sopan ketika berada dirumahnya orang dan jangan buat kegaduhan, apalagi teman saya ini punya anak bayi.
Nak, kita ke rumahnya teman ummi, tapi disana tidak boleh ribut-ribut nah,ada adek bayinya Tante mau bobo.
Iye ummi, katanya
Sampai disana,saya langsung memprint berkas yang dimaksud dan alhamdulillah dapat suguhan makan siang dari tuan rumah. Kembali saya ingatkan ziyad untuk.makan dengan tertib.
Ziyad, makanannya dihabisi nak, tidak boleh mubazzir, anak pintar itu kalau makanan nya dihabiskan. Dan Alhamdulillah ziyad betul-betul-betul menghabiskan makanannya.
Setelah beres,saya pamit dan segera balik ke kantor untuk minta tanda tangan dan menyetor ulang berkas tersebut.
Jadi family project hari ini masih seputar membantu ummi, tapi membantu dengan menemani ummi urus berkas 😃

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day5
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar