Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 25 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 8

Bismillah, hari ini kembali saya mengajak Ziyad untuk murojaah. Alhamdulillah dia berhasil menyelesaikan murojaah nya seperti kemarin walaupun sebelumnya sempat tidak mau  dan dibujuk bujuk supaya mau.
Kembali saya iming-imingi dengan membelikan mainan jika berhasil menghapal sampai 20 surah. Akhirnya dia mau murojaah.
Memang saya hanya fokus murojaah saja dulu karena dia sempat vakum sekitar sebulan ini. Jadi 3 hari pertama ini saya mau fokus untuk mengulang dulu. Selanjutnya setelah lancar hapalan yang sudah disetor, baru saya tambah lagi hapalan baru.
Sedangkan sang adik seperti biasa hanya sebagai pendengar dan menyimak kakaknya ketika murojaah. insyaAllah dia akan menyusul kakaknya juga. Aamiin.
*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day8
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar