Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 25 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 6

Bismillah, hari Selasa, waktunya saya kembali bertugas di Puskesmas. Subuh saya berangkat ke tempat kerja dan harus meninggalkan anak-anak dirumah. Jadi hari ini, family project nya tidak berjalan karena saya bertugas sampai besok.

Tempat tugas saya memang jauh diatas gunung di daerah Gowa  dan memerlukan waktu sekitar 4 jam untuk sampai disana. Terkadang saya membawa anak anak tapi lebih sering tidak saya bawa mengingat jarak tempuh dan jalanan menuju kesana banyak yang rusak. Anak-anak jadi capek di jalan.

Tapi saya tetap mengontrol kegiatan ziyad dan nusaibah dirumah dengan menelpon mereka.
Assalamualaikum k, bagaimana kabar anak-anak dirumah?
Alhamdulillah baik baik ji dek, kata kakak ipar ku yang membantu menjaga mereka dirumah
Alhamdulillah, manaki ziyad, mauka bicara
Ziyad lagi tidur ki
Oiye,kalau nusaibah?
Ini Nusaibah lagi main main ji, mau bicara ummi Nusaibah (sambil memanggil nusaibah)
Halo Nusaibah... kataku menyapa nya
Halo...Halo.... Ummi.... mmuah (Kata nusaibah dengan suara polos anak-anak nya sambil dia mencium HPi)
MasyaAllah anak sholehah...😍
Nusaibah baru berumur satu setengah tahun,jadi bahasanya masih seputar kata kata ummi, halo dll dan belum jelas. Alhamdulillah walau tidak bisa membersamai mereka hari ini tapi saya tetap mengontrol aktivitas mereka dirumah.
Kata kakak, mereka berdua hari pergi ke sekolah, disana mereka bermain bersama anak-anak SD dan alhamdulillah tidak rewel. Semoga mereka berdua kelak menjadi anak sholeh sholehah, aamiin.
*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day6
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar