Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 22 Agustus 2017

Family project kuliah bunsay day 2

Bismillah, alhamdulillah family project kami yaitu "membantu ummi" tetap berjalan. Jangka waktunya saya tetapkan selama 1 Minggu ini mengingat banyak pekerjaan rumah yang menumpuk selama saya sibuk pemberkasan kemarin antara lain mencuci pakaian, menjemur, melipat pakaian, menyetrika, membersihkan rumah dll.
Hari ini saya kembali berkutat dengan cucian yang menumpuk sebelum berangkat tarbiyah. Ya jadwal tarbiyah saya memang setiap hari Jumat. Sejak kemarin sudah mencuci tapi sampai hari ini cucian masih menumpuk.hehe.
Ketika mencuci, saya memanggil ziyad untuk membantu merendam pakaian.
Ziyad, ummi mau mencuci,mau bantu ummi cuci baju??
Mau ummi, sini saya kasi masukkan Ki (sambil dia memasukkan satu persatu pakaian ke dalam baskom yang sudah berisi air sabun)
Alhamdulillah walaupun hanya membantu merendam,tapi dia sudah memiliki minat untuk membantu umminya mencuci.

*IIP*
*KuliahBunsay*
*FamilyProject*
#NuraeniAhmadGasim
#Day2
#Tantangan10Hari
#Level3
#KuliahBunsayIip
#FamilyProject

Tidak ada komentar:

Posting Komentar