Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 19 Juli 2017

Tantangan 10 hari kemandirian anak kuliah bunsay IIP Day 5

Bismillah, hari ini tantangan kemandirian anak kembali dilanjutkan. Kakak ziyad kembali saya sounding untuk memakai celana dalam sehabis mandi.
"Kakak,kalau sudah mandi, pakai celana dalam nah"
"Janganmi ummi,,jangan mi pake celana dalam"
"Iii jangan begitu,mulai sekarang ziyad harus pakai celana dalam karena kalau pakai celana dalam, kita tidak malu malu kalau buka baju dan celana karena masih tertutup buru** ta sama celana dalam to"
"Deh iya pale ummi"
Alhamdulillah setelah mandi dia kembali memakai celana dalam seperti kemarin.
Adapun adeknya saya tidak bisa dulu melatihnya karena sejak semalam dia sakit. Adek nusaibah muntah-muntah setiap ada makanan yang masuk. Semoga kondisi adek segera membaik.aamiin.
#NuraeniAhmadGasim
#Day5
#GameLevel2
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar:

Posting Komentar