Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Rabu, 19 Juli 2017

Tantangan 10 hari kemandirian anak kuliah bunsay IIP Day 6

Bismillah, qaddarallah adek nusaibah harus masuk rumah sakit karena muntah muntah dan lemas. Ketika dirumah sakit, adek segera diberi penanganan berupa infus dan obat obatan. Alhamdulillah setelah cairan dan obat obatan masuk,kondisinya membaik. Sempat berak berak beberapa kali tapi sekarang sudah mendingan.
Tadi pas adek lagi sesi makan,dia malas sekali makan buburnya. Akhirnya saya coba tawarkan apel. Alhamdulillah dia mau makan bahkan memegang apel nya sendiri. Saya pun melakukan Sounding
"Masya Allah,adek pintar ya,makan apel nya sendiri,insyaallah cepat sembuh ya dek"
Dia hanya senyum sambil mengangguk lucu. Alhamdulillah :)
Sedangkan si kakak, saya titip dulu sama tantenya dirumah. Saya sampaikan untuk memakai celana dalam sebelum memakai pakaian. Semoga kakak dirumah tetap istiqomah berlatihnya. Karena ummi harus fokus dulu jagain adek disini.aamiin.
#NuraeniAhmadGasim
#Day6
#GameLevel2
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst


Tidak ada komentar:

Posting Komentar