Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 05 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #Game Level 7 Kuliah Bunsay IIP

Bismillah. Hari ini tantangan level  7 kuliah bunsay IIP kembali dimulai. Kali ini tentang semua anak adalah bintang. Dan begitulah seharusnya bahwa seorang anak itu memang telah menjadi bintang.  Hanya saja, kitalah  orang tua yang akan membantu  setiap anak untuk menjadi bintang dengan cara menstimulasi dan melejitkan potensi/bakat yang dimilikinya.

Hari ini saya mengamati kegiatan Ziyad dan Nusaibah. Keduanya tampak bermain seperti biasa.  Ziyad tampak antusias dan bersemangat tatkala sedang bermain sepeda dan kejar kejaran dengan sepupunya.  Begitu pula Nusaibah yang sempat bermain sendiri memasukkan lego kedalam plastik seorang diri, mendorong kursi plastik dan bermain kejar kejaran pula dengan sepupunya.  Belum tau apakah ini menunjukkan bakat dan minat mereka tapi menunjukkan keaktifan mereka bermain baik secara individu maupun berkelompok.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar