Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Senin, 08 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day4

Bismillah. Hari ini anak-anak bermain seperti biasa. Ziyad tampak semangat bermain bola dihalaman rumah bersama sepupunya sedangkan Nusaibah bermain kotak angka. Dia tampak asyik memasukkan satu per satu angka 1-9 ke dalam kotaknya.

Ziyad juga semakin lihai bercerita tentang pengalaman bermainnya dan pelajaran yang dia dapatkan ketika saya menasehatinya.  Contohnya percakapan saya hari ini dengannya tentang cuci tangan.  Sebelumnya memang saya selalu ajatkan untuk selalu mencuci tangan sebelum makan.
"ummi,  sudah ma cuci tangan saya baru makan kue"
"masyaAllah iya pintar anak sholehku"kataku
"iya ummi, kalau tidak cuci tangan nanti sakit perut, ada kuman masuk dan cacing juga banyak diperut" meniru persis yang saya sounding ke dia.
Baarakallahu fiik ya nak...

Sedangkan Nusaibah semakin menunjukkan bakatnya suka bercanda dengan mukanya yang lucu ketika menggoda saya misalnya saat dia minta dibelikan es krim,  mukanya tampak jenaka karena mau memancing saya agar segera membelikan dirinya es krim.  Tampaknya ada bakat aktingnya nih anak, hehe.
#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar