Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Kamis, 11 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day7

Bismillah.  Adek Nusaibah masih sakit dan demamnya masih tinggi.  Sudah diberi beberapa kali penurun panas tapi kalau lewat beberapa jam,  demamnya naik lagi.  Dia juga tidak mau makan.  Maunya minum susu saja. Saya mulai khawatir. Apakah harus membawanya ke RS atau tidak.  Tapi menjelang magrib, dia mulai baikan dan mau makan nasi. Alhamdulillah.  Malamnya masih demam tapi dia mulai mau bermain dengan sepupunya walau dengan muka lemas dan sempat bermain lego seorang diri sebelum tidur.

Adapun kakaknya, saya ajak untuk membantu menjaga adek.  Sewaktu adeknya mau dibuatkan susu,  saya meminta dia untuk mengayun adeknya di ayunan. Dia dengan senang hati membantu ummi. Tadi juga dia sempat memurojaah hapalannya yang sudah beberapa surah pendek dan belajar membaca iqra.  Alhamdulillah kakak semakin pintar insyaAllah. aamiin. Semoga senantiasa jadi anak sholeh ya nak.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar