Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Sabtu, 06 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day2

Bismillah.  Kemarin Ziyad dan Nusaibah jalan jalan ke rumahnya nenek. Disana mereka bermain bersama om dan tante ciliknya (saudara dan sepupu saya yang masih kecil). Tampak mereka semua antusias bermain kejar kejaran dan sesekali bercanda sampai tertawa tawa.

Dilain waktu,  saya perhatikan Ziyad asyik sendiri dengan imajinasinya memerankan tokoh tertentu dengan mainan yang qda ditangannya.  Dia memang dari beberapa momen yang sebelumnya, saya perhatikan sering memainkan mainan sebagai sebuah peran/tokoh..misalnya lego yang ada dijadikan semacam prajurit yang bertempur atau jadi tokoh upin ipin yang sering ditontonnya. Tampak imajinasinya begitu besar.

Adapun Nusaibah, dia asyik sendiri bermain ketika menemukan polpen/pensil milik sepupu saya dan sibuk mengaturnya diatas meja.  Tidak teratur sih tapi dia menunjukkan minatnya bermain dengan apa saja yang ditemuinya. Dia juga belajar mengambil air minum sendiri di dispenser walau airnya tumpah tumpah, hehe. Memang masih terus berlatih untuk mengembangkan kemampuan motorik kasar dan halusnya.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar