Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Minggu, 07 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day3

Bismillah. Hari ini kembali kami ke rumah nenek dan disana anak-anak bermain dengan adik dan sepupu saya. Permainan hari ini adalah pasir buatan yang baru saja dibeli oleh adik. 
Saya perhatikan ziyad dan nusaibah tampak menikmati permainan ini.  Mereka berdua asyik mengisi cetakan dengan pasir dan membaliknya sehingga terbentuk suatu model sesuai dengan cetakannya. Mereka senang sekali.

Ziyad di kesempatan lain tampak asyik mencoret papan white board yang ada dikamar omnya. Dia menggambar abstrak yang saya juga tidak tau apa yang digambarnya. Sayang, saya tidak sempat mendampinginya tadi karena lagi ada kerjaan.

Nusaibah menemukan berbagai penghapus bermotif dan ada gambar kartunnya dikamar omnya.  Dia lalu mengumpulkan dan menyusunnya sedemikian rupa seperti menyusun sesuatu diatas nampan. Dia lalu membongkar lalu menyusunnya lagi. Seperti bermain puzzle saja, hehe.

Selebihnya mereka seperti biasa bermain bersama baik kejar kejaran atau bercanda dengan sepupu dan adikku.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar