Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Selasa, 09 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day5

Bismillah. Hari ini kembali saya harus ke tempat tugas dan menitip anak anak pada neneknya di rumah. Tadi saya menelpon mereka tapi ziyad sudah tidur karena capek bermain dengan sepupunya. Kata neneknya juga, dia sempat mengamuk karena disuruh ganti baju sebelum tidur tapi dia tidak mau.  Padahal bajunya sudah kotor karena keringat.  Begitulah anak anak,  terkadang egonya begitu besar dan belum mampu membedakan yang baik dan buruk, hehe.

Sedangkan adiknya, Nusaibah masih bermain dengan kakak sepupunya di rumah sebelah.  Kata neneknya,  dia seharian tidak rewel, alhamdulillah. Dia bermain seperti biasa.

Semoga tetap semangat ya nak, walau ummi pergi tugas dulu tapi insyaAllah ini juga untuk kebaikan kalian semua. Semoga ummi tetap bisa memantau kalian walau tidak membersamai kalian secara langsung.

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar