Entri yang Diunggulkan

Bertaubatlah...Sungguh Allah Maha Pengampun dan Penerima Taubat

Tulisan ini sengaja saya buat sebagai nasehat untuk diri saya pribadi. Di kemudian hari ketika kelak saya kembali membuka lembaran blog ini,...

Jumat, 12 Januari 2018

Semua Anak Adalah Bintang #day8

Bismillah. Alhamdulillah Nusaibah mulai baikan. Dia sudah mau bermain bersama kakaknya.  Tadi sewaktu jam makan siang, dia dan kakak Ziyad bermain sepeda di dalam rumah karena hujan deras masih mengguyur halaman. Tapi,  Nusaibah masih agak lemas, jadi mainnya sebentar sj.
Sedangkan Ziyad seperti biasa melakukan murojaah hapalan dan belajar iqra. Dia juga sempat membantu ummi mengayun adek dan bermain lego.
Pada waktu isya,  dia menemukan penggaris milik saya dan belajar menggaris di kertas.  Awalnya susah tapi saya mencoba msngajarinya. Sekaligus saya ajarkan cara mengukur dengan menggunakan penggaris tadi. Tetap semangat belajarnya ya nak...

#tantangan10hari
#level7
#kuliahbunsayiip
#bintangkeluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar